peruttutut

7 May

ooooh.. berasa mo mati deh 2 hari ini…. Perut gue ngga brenti2 ngasih masalah. Bt!! Mana ga bisa liat waktu lagiii…

Btw:I just found a new Job!!! Yey for me… half way there to my dream job! Sekarang gue kerja di salah satu investment bank dari Suisse… 🙂 di Internal recruitmennya. Seneng dech, akhirnya bisa balik lagi ke Bank. Bad thing nya cuma 1, Kantor gue di Changi saja donk bok!! tapi enak sih dari rumah gue sekarang, telat2 paling naek taxi 10 dollar. Coba dulu waktu di Raffles… sedeng aja kena peak period charge + ERP2 + CBD charge…. Cuma gue suka kangen aja sama temen2 gue disana, Dan yang pasti, di Changi makanannya ga se asik RP. hiiiks…:(

Balik ke perut gue, jadi kemaren ini sakit mag gue kambuh. Puas dech gue kesakitan… jalan aja ngga bisa… Mana si Dokternya nakutin bilang kalo sakit lagi kemungkinan usus buntu …(*super gue tegang bgt ketakutan*)…. langsung buru2 kasih tau papa-mamanya si kudul..*nepotisme punya camer dokter.. hehehe… Tapi jadi ngga enaaaak bgt jadi pada kawatir. Terharu aja sampe 2-2nya selalu rutin telp gue buat update gimana keadaan gue… I’m so lucky!!!

Dan dikantor, semua nya pada baiiik2 bgt. Sampe boss2 gue bener2 nyuruh gue pulang jam 6 teng, cun cun biar bisa istirahat! semoga aja ini bisa jadi career tetep gue.. amiiin…

Hm.. tadi liat countdown ke kawinan gue.. buset ya, kurang dari 2 bulan lagi… Oh noooo.. hehehe. Seru juga sih kalo ditanya, gimana persiapannya, kita bedua yang meprioritaskan urusan KUA dan Honeymoon diatas segala2nya (iya doonk… yang bisa berdampak langsung ke kita b2 khaaan) selalu menjawab : Beres!! hihihi.. yang laennya urusan panitiaaa….

 

2 Responses to “peruttutut”

  1. nadia May 8, 2008 at 8:21 pm #

    wah iya tinggal bentar lagi ya ma… duh itu perus pake sakit2 segala, padahal lagi momen2 penting kan..
    eh udah ganti kerjaan aja, semoga sukses selalu 🙂 ntar hanimun ke mana rim?

  2. aLviiN November 14, 2008 at 5:32 pm #

    aw aw aw

Leave a comment